Universitas Korea Utara Punya Banyak Murid Asing

http://img.yonhapnews.co.kr/etc/inner/EN/2017/10/21/AEN20171021002300315_01_i.jpg
Foto foto yang diberikan oleh KCNA Korea Utara pada 29 September 2016, menunjukkan kampus Universitas Kim Il Sung di Pyongyang. (Yonhap) Berkas ini diambil dari KCNA Korea Utara pada 29 September 2016, menunjukkan kampus Universitas Kim Il Sung di Pyongyang. (*) COPYRIGHT © 2009


SEOUL, 21 Oktober (Yonhap) - Universitas Kim Il Sung, kursi belajar tinggi Korea Utara yang paling bergengsi, berencana membuka pintunya yang lebih luas bagi siswa asing dengan memperluas studi besar yang tersedia untuk mereka, sebuah surat kabar pro-Pyongyang yang diterbitkan di Jepang mengatakan Sabtu.

Menurut Choson Sinbo, siswa internasional akan diizinkan untuk belajar di berbagai bidang ekonomi dan ilmu sosial, termasuk filsafat, hukum dan sejarah, di samping literatur, di Universitas Kim Il Sung, dimulai tahun depan.

Saat ini, sekitar 100 siswa dari 33 negara, termasuk China, Rusia, Vietnam, Prancis, Mongolia dan Inggris, terdaftar di universitas Pyongyang namun studi utama mereka dibatasi pada bahasa Korea.

Choson Sinbo, sebuah surat kabar Chongryon, sebuah organisasi yang berbasis di Tokyo yang beranggotakan warga Korea pro-Pyongyang di Jepang, mencatat bahwa mahasiswa asing saat ini diperbolehkan untuk belajar bahasa Korea di Kim Il Sung University selama empat tahun, jika mereka lulus ujian masuk setelah menyelesaikan kursus pendahuluan satu tahun di Universitas Pendidikan Kim Hyong Jik.

Universitas Kim Il Sung, yang dinamai menurut pendiri North, didirikan pada bulan Oktober 1946 dan mulai mengakui siswa internasional pada tahun 1954, satu tahun setelah berakhirnya Perang Korea. Universitas Pendidikan Kim Hyong Jik dinamai sesuai nama pendiri North.

"Mahasiswa asing yang menyelesaikan studi sarjana empat tahun di Kim Il Sung University juga dapat memperoleh gelar setelah menyelesaikan kursus master dua tahun dan kursus dokter tiga tahun. Universitas ini juga menawarkan kursus dokter korespondensi untuk para profesor di mitra asingnya. sekolah, "kata koran tersebut.

Siswa internasional sekarang menghadiri kelas di gedung kampus baru Kim Il Sung University yang dibangun di Jalan Ryomyong Pyongyang pada bulan April tahun ini dan universitas tersebut menyediakan asrama bertingkat 12 untuk siswa asing di distrik yang sama pada bulan Agustus tahun lalu.

Mahasiswa asing biasanya menghadiri kuliah di bahasa Korea, sejarah Korea dan masyarakat Korea Utara di pagi hari dan mengunjungi museum dan ruang pameran di sore hari, kertas tersebut menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angkatan Laut US Beri Penghargaan Kepaad Awak Kapalnya

Kembalinya Era Perang Nuklir